Sukses

Otot Kian Kekar, Derby Romero Kehabisan Baju

Derby Romero mengalami kenaikan massa otot hingga 5 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berubah dengan penampilan Derby Romero. Tubuhnya menjadi berotot dalam beberapa bulan terakhir ini. Rupanya, pemain film Pinky Promise itu dituntut untuk tampil kekar untuk keperluan sebuah film.

Sumber: Instagram Derby Romero

"Ada film lagi, tapi gue belum bisa cerita banyak. Di situ film thriller, dan gue disuruh besarkan badan. Ini sekarang lagi rajin fitness," kata Derby Romero di Jakarta, baru-baru ini.

Perubahan pun mulai terlihat belakangan ini. Pesinetron Kepompong ini mengaku mengalami kenaikan massa otot hingga 5 kilogram.

"Sudah naik 5 kilogram ototnya. Kalau gue enggak pakai suplemen, cuma ditambah susu," kata Derby Romero.

Namun otot kekar ini ternyata memiliki "efek samping" untuk Derby Romero. "Hasilnya ya begini, baju gue jadi pada habis gara-gara kekecilan semua," ucapnya sambil tertawa.

Instagram Derby Romero

Meski banyak yang menilai penampilan barunya terlihat aneh, Derby Romero tetap santai. "Enggak apa-apa, pacar dukung kok. Kan ini juga buat kerjaan," ujar Derby Romero. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.