Sukses

Kylie Jenner Pilih Warna Pink Emas untuk Rambut Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Jangan pangling dengan penampilan Kylie Jenner saat ini. Pasalnya, dara 18 tahun itu telah mengecat rambutnya dengan warna yang cukup unik, pink emas atau rose gold. Warna pink yang dicat ke rambutnya memiliki kerap disebut Rose Quartz, seperti dikonfirmasi penata rambut profesional Priscilla Valles.

Seperti dilansir dari E Online, Jumat (7/10/2016), Priscilla Valles juga menyampaikan komentar yang cukup unik terkait rambut baru Kylie Jenner itu. "Dia bisa menggunakan warna apapun! Dia seperti seekor unicorn," kata pakar rambut tersebut.

Kylie Jenner dengan warna rambut pink gold (pink emas). (Instagram - @kyliejenner)

Warna merah muda yang berkilau menjadi satu hal yang mudah bagi bintang papan atas tersebut. Pasalnya, rambut Kyle pada dasarnya memang sudah bercahaya sejak ia memilih warna platinum pada pewarnaan rambut sebelumnya.

"Karena dia pernah memakai platinum, dia bisa menggunakan setiap warna dari situ. Awalnya, ia bermain-main dengan warna lain, tapi kami menunjukkan kepadanya warna rose-gold dan langsung itu yang dipilih. Kami menyukai ide itu karena tidak ada orang lain yang melakukan hal itu untuk saat ini," tambah Priscilla.

Kylie Jenner dengan warna rambut pink gold (pink emas). (Instagram - @kyliejenner)

Kalau diperhatikan dari beberapa foto di Instagram @kyliejenner, warna pink dan emas muncul di dua latar belakang yang berbeda. Ketika bertubrukan dengan langit, maka rambut Kylie akan menjadi pink mawar. Sementara warna emas muncul ketika ia berada di depan latar belakang putih. Makanya warna tersebut diberi nama Rose Quartz atau rose-gold (pink emas).

Priscilla lalu bercerita bahwa pewarna yang diberi untuk Kylie Jenner merupakan warna rose yang lembut dan bercahaya. Namun ia membuatnya dengan lebih bercahaya. Sebelumnya, rambut kekasih Tyga ini lebih identik dengan warna hitam.