Sukses

Jelang Melahirkan, Ashanty Dilanda Panik dan Stres

Ashanty mengaku takut jika memikirkan harus melahirkan secara caesar lagi.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan istri Anang Hermansyah, Ashanty telah masuk bulan kesembilan. Itu artinya, ia akan resmi melahirkan anak kedua, beberapa waktu lagi.

Sebagai seorang ibu, Ashanty tentu memiliki pengalaman tak terlupakan tentang melahirkan. Pengalaman itulah yang membuat dirinya mengaku stres jika terus menerus dibayangkan.

[foto: instagram/ashanty_ash]

Rupanya, Ashanty sangat ingin melahirkan dengan cara normal lantaran takut melakukan operasi caesar yang kedua kali. Namun, dokter masih belum dapat memastikan apakah dirinya diperbolehkan melahirkan secara normal atau tidak.

"Enggak mau dipikirin. Kalau di rumah aku makin stres karena kan inginnya coba normal, cuma kemarin dokter bilang kita usahakan," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2016).

Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

Usia jahitan selepas melahirkan putri pertamanya, Arsy, yang masih terbilang baru membuat Ashanty mungkin tidak dapat melahirkan secara normal.

"Takutnya kalau dipaksakan buat normal di luarnya kering, di dalamnya masih basah. Dokter belum bisa memberanikan diri untuk prediksi," Ashanty menjelaskan.

Bagaimana pun proses kelahiran anak keduanya nanti, Ashanty berharap yang terbaik untuk kesehatan sang buah hati. "Yang penting kelahiran anaknya sehat, lengkap, sempurna," ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.