Sukses

Perut Terlihat Lebih Besar, Istri Ben Kasyafani Hamil?

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila sedang menunggu hadirnya buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines, sudah dua bulan ini mengecap manisnya berumah tangga. Seperti pasangan suami istri pada umumnya, keduanya pun tinggal menunggu hadirnya buah hati.

 Ben Kasyafani dan Ines [foto: instagram]

Sayangnya hingga saat ini, Ben Kasyafani belum juga mengumumkan kabar bahagia itu. Tak heran, publik jadi berspekulasi sendiri tentang keadaan Ines.

Seperti kali ini, netizen mendapati penampilan Ines berbeda dari biasanya. Perut istri Ben Kasyafani itu terlihat lebih besar dari biasa. 

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah wanita 24 tahun itu di Instagram pribadinya, Kamis (6/10/2016). Ines tampak anggun dalam balutan kebaya warna tosca di hari pernikahan salah satu kerabatnya.

"#thedadangs Tebak mana yang paling tua? Tebak mana yang single? Tebak mana yang bumil? Tebak mana yang nikah? Tebak mana yang aku?" tulis Ines di keterangan foto.

 Istri Ben Kasyafani, Ines, di foto ini terlihat seperti sedang hamil [foto: instagram]

Alhasil netizen banyak yang langsung mempertanyakan kondisi Ines saat ini. Apakah sudah berbadan dua atau belum.

"Kak ines hamil? Perutnya besar. .." kata @yonna_oktania.

"Kak@nesyanabila prut na kok buncit..lgi isi y.." tanya @liana_jhonelsa.

"Kyknya ines lg hamil ya ... dari foto nya kliatan lg hamil @nesyanabila @benkasyafani," sahut @kikitary.biantarya02.

 Ben Kasyafani, Ines dan Sienna saat liburan ke Bali [foto: instagram]

Namun semua dugaan para netizen langsung ditampik oleh Ines. "Ahahahaha insyaAllah belummm itu efek baju karena belum sempet fitting jadinya agak kebesaran deh," jawab ibu sambung Sienna Ameerah Kasyafani itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini