Sukses

Syahrini KW Minta Perhiasan Rp5 Miliar kepada Lucky Hakim?

Dalam waktu dekat, Tiara Dewi akan melangsungkan pernikahan dengan Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW, berencana melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2016 mendatang. Persiapan pernikahan tersebut sudah berjalan 80 persen.

Seperti hari ini, Jumat (7/10/2016), Lucky Hakim menemani Tiara Dewi untuk mencari perhiasan di Plaza Indonesia, M. H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Tiara Dewi mengaku, dirinya sudah memesan perhiasan seharga Rp5 miliar. Apakah perhiasan tersebut akan dijadikan mahar, alias mas kawin yang dia minta kepada Lucky Hakim?

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya sih memang sudah pesan, tapi Mas Lucky enggak setuju. Tapi bukan buat pernikahan kok, cuma buat investasi saja," ujar Tiara Dewi, di Plaza Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

"Kalau untuk pernikahan yang harganya enggak terlalu mahal saja. Modelnya juga mau yang simple," sambung Tiara Dewi.

Tak ingin yang terlalu mewah, lantaran nanti perhiasan tersebut akan dibawa ke bawah laut. Seperti diketahui, Lucky Hakim dan Tiara Dewi berencana akan menggelar akad nikah di Raja Ampat, Papua.

"Sayang kan kalau beli yang mahal. Soalnya kan nanti juga bakal dibawa berenang ke laut. Jadi cari yang simpel aja," terang Lucky Hakim di tempat yang sama.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Lagipula, perhiasan seharga Rp5 miliar dinilai Lucky Hakim hanya untuk menghambur-hamburkan uang saja sebelum pernikahan.

"Kalau saya berpikir untuk membeli rumah. Memang perhiasan juga sama-sama investasi, tapi kalau beli rumah kayaknya nanti bisa dijual dan hasilnya untuk beli perhiasan yang mungkin lebih mahal," kata Lucky Hakim.

"Ya tetapi terserah Tiara sih, karena kan dia beli juga pakai uang sendiri," Lucky Hakim menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini