Sukses

Sean Penn Cumbu Wanita yang Lebih Muda dari Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Aktor pemenang Oscar, Sean Penn, punya wanita baru dalam hidupnya. Mantan kekasih Charlize Theron ini tepergok sedang mencium seorang wanita muda di pantai.

Wanita muda itu kemudian diketahui sebagai Leila George, aktris muda Hollywood yang baru berusia 24 tahun. Tak hanya itu, Leila George ternyata juga adalah putri dari bintang Hollywood, Vincent D'Onofrio.

Sean Penn tertangkap kamera sedang mencium wanita muda, putri aktor Hollywood lainnya, Vincent D'Onofrio

Vincent D'Onofrio terkenal lewat serial televisinya, Law & Order: Criminal Intent, dan baru-baru ini bermain bersama Denzel Washington dalam Magnificent Seven.

Dalam foto yang muncul hari Kamis (6/10) kemarin, Sean Penn dan Leila George terlihat berenang bersama di lautan Oahu. Sebelum keluar dari air, Sean Penn merengkuh kepala Leila dan mengecupnya.

Sean Penn sendiri adalah aktor senior di Hollywood. Lahir pada 17 Agustus 1960, pria bernama lengkap Sean Justin Penn ini pernah dua kali memenangkan Piala Oscar. Yang pertama adalah untuk penampilannya di film Mystic River pada 2003, dan kedua untuk film biopic, Milk, pada 2008.

Leila George adalah aktris Australia yang saat ini berusia 24 tahun.

Kini berusia 56 tahun, Sean Penn sudah dua kali menikah, keduanya dengan figur Hollywood.  Setelah menikahi Madonna dari tahun 1985 - 1989, pria penyuka wanita pirang ini menikahi aktris Hollywood lain, Robin Wright.

Bersama Robin Wright, bintang The Gangster Squad ini memiliki dua orang anak: Dylan Frances, 25, dan Hopper Jack, 23.

Pasangan terakhir Sean Penn yang diketahui publik adalah Charlize Theron, keduanya berpisah pada bulan Juni 2015.

Pasangan terakhir Sean Penn yang diketahui publik adalah aktris pemenang Oscar asal Afrika Selatan, Charlize Theron. Sean Penn berpisah dengan bintang Mad Max itu pada Juni 2015. Keduanya pertama kali tampil bersama di Hawaii pada 2010.

Sementara Leila George lahir pada tahun 1992, dari Vincent D'Onofria dan kekasihnya saat itu, Greta Scacchi. Hal itu berarti menjadikan aktris asal Australi itu saat ini berusia 24 tahun--satu tahun lebih muda dari anak pertama Sean Penn.