Sukses

Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti

Laporkan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia tampil rapi mengenakan gamis.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016) sekitar pukul 15.40 WIB. Mantan istri Adjie Massaid itu datang untuk melaporkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

Reza datang dengan didampingi dua orang pengacaranya, Ramdan Alamsyah dan Muhamad Kamil. Ada yang berbeda dari penampilan Reza Artamevia kali ini. Ibu dengan dua orang putri itu tampil dengan sangat rapi dan agamis.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia memakai setelan gamis berwarna dasar hitam dengan motif berwarna hijau dan oranye. Pelantun Biar Menjadi Kenangan ini mengenakan hijab pasmina yang senada dengan warna motif bajunya. Penampilannya makin maksimal dengan kacamata hitam.

Ekspresi Reza Artamevia terlihat sangat datar. Ia juga tidak menjawab pertanyaan awak media terkait tujuannya menyambangi SPKT Polda Metro Jaya.

Namun, spekulasi bermunculan bahwa tujuan kedatangannya adalah sebagai bentuk keberatan Reza Artamevia. Saat pemeriksaan di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Aa Gatot membenarkan bahwa Reza Artamevia mengetahui dan terlibat dengan ritual seks threesome Aa Gatot. (Ufa)

Gatot Brajamusti (Istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.