Sukses

Istri Bukan Hanya Teman Tidur bagi Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman selalu mendiskusikan apapun permasalahan yang ia alami kepada istrinya, Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman selalu mendiskusikan apapun permasalahan yang ia alami kepada istrinya, Sabai Morscheck. Bintang film Pinky Promise mengatakan, istri bukan hanya teman tidur saja, melainkan teman hidup yang bisa mendengarkan keluh kesah dan memberikan masukan dalam setiap hal yang ia jalani.

"Sabai selalu mengerti gue. Orang yang paling ngertiin gue dan support gue yang pasti istri gue," ujar Ringgo Agus Rahman di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak ada orang lain yang dianggap Ringgo Agus Rahman mengerti soal aktivitasnya di panggung hiburan sebagai aktor selain Sabai Morscheck. Sebab, keduanya memang berasal dari latar belakang profesi yang sama.

"Gue selalu diskusi soal kerjaan yang gue ambil. Apalagi kita profesinya sama. Minta masukan dan komentar sama dia kalau soal akting," Ringgo Agus Rahman menjelaskan.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di rumah pun, Ringgo Agus Rahman mengaku tak pernah berjauhan dengan Sabai Morscheck. Apapun ia bicarakan untuk menjaga komunikasi antar keduanya. Sebab ia tak mau, pasangan suami istri sibuk dengan kegiatan masing-masing apabila sedang di rumah.

"Gue sama istri kalau di rumah kita enggak pernah jauh. Dia selalu ada, apapun di luar kerjaan dia selalu ada buat gue," Ringgo Agus Rahman mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini