Sukses

Christina Aguilera Kerap Berlaku Kasar kepada PRT-nya?

Liputan6.com, Jakarta - Jarang tersiar berita seorang selebritas memperlakukan PRT-nya dengan buruk, kini kabar tak sedap itu hinggap ke diva Christina Aguilera. Penyanyi itu dikabarkan kerap berlaku tidak sopan dan banyak menuntut kepada pembantu rumah tangga (PRT) yang bekerja untuknya.  

 Christina Aguilera [foto: Just Jared]

Seperti yang dikabarkan oleh Aceshowbiz, menurut seorang sumber, Christina sering memperlakukan PRT-nya dengan buruk.

"Ia sangat kasar dan banyak menuntut, dan dia memaksa mereka untuk siap sedia selama 24 jam dalam 7 hari. Ia tidak merasa bersalah saat membangunkan PRT untuk melakukan sesuatu pekerjaan yang berat. Ia bahkan memanggil seorang PRT dari ujung rumah hanya untuk mengambilkan barang seperti handuk yang hanya berjarak dekat dari Christina," ungkap sumber tersebut.

Ia juga membeberkan bahwa pelantun lagu "Beautiful" itu menyuruh semua PRT-nya untuk mendedikasikan hidupnya hanya untuk Christina. Tetapi sang diva malah disebut tidak hafal nama-nama pekerjanya tersebut. Menurut sumber tersebut, Matt Ruttler yang adalah pasangan Christina juga disebut tidak nyaman dengan sikap dari pasangannya itu. Kabarnya Matt kerap melindungi PRT mereka dari perlakuan Christina.

JustJared.com

Namun Gossip Cop menyangkal rumor tersebut. Media itu mencoba menghubungi sumber yang lebih dekat dengan Christina dan menanyakannya. Jawabannya adalah itu semua tidak benar, Christina tidak pernah memperlakukan PRT-nya dengan buruk.   

Hingga berita ini diturunkan, Christina Aguilera belum memberikan pernyataan perihal rumor tersebut.