Sukses

Dituduh Malu dengan Wajah Anak, Halle Berry Marah

Liputan6.com, Jakarta Menjadi haters Halle Berry merupakan pilihan yang sangat tidak bijaksana. Betapa tidak. Di saat bintang film X-Men itu tengah memamerkan kebahagiaan bersama anak-anaknya, beberapa netizen justru menyindirnya di media sosial. Kontan saja Halle Berry murka dengan perlakuan seperti itu.

Seperti disampaikan oleh E! Online, Jumat (7/10/2016), kemurkaan Halle Berry berawal ketika ia memajang foto kedua anaknya, Nahla Aubrey dan Maceo Martinez di Instagram @halleberry. Namun karena alasan privasi, ia memilih untuk memotong wajah anak-anaknya itu di dalam foto.

Anak-anak Halle Berry. (Instagram - @halleberry)

Nahla Aubrey dan Maceo Martinez tampak tersenyum sambil tertidur. Namun hidung hingga ujung kepalanya tak diperlihatkan. Sementara yang ada di fotonya cuma terlihat dari mulut hingga paha. Dari situlah muncul anggapan dari netizen kalau Berry malu memperlihatkan wajah anak-anaknya.

Alhasil Berry yang sudah habis kesabarannya pun menanggapi komentar-komentar semacam itu. "Saya telah melihat kalian mengatakan hal ini berulang kali sekarang biarkan saya menerangkannya-- Saya sama sekali tidak malu dengan anak-anak," katanya dalam sebuah komentar.

Ia lalu melanjutkan, "Saya mencoba untuk menemukan cara-cara kreatif untuk memasukkan mereka ke dalam umpan saya karena mereka adalah bagian terbesar dari hidup saya, tapi saya juga bekerja sangat keras untuk menjaga identitas mereka secara pribadi sebisa saya mengingat mereka hanya anak-anak."

Halle Berry saat syuting X-Men: Days of Future Past.

Ia turut menambahkan, "Ini keyakinan saya, dan saya tidak mengkritik orang lain yang memiliki keyakinan berbeda, bahwa itulah pekerjaan saya sebagai ibu mereka untuk melindungi privasi mereka sebisa mungkin. Ketika mereka tumbuh dan mereka bertambah usia dan mereka ingin berbagi foto mereka di internet, itu hak mereka untuk memutuskan, bukan saya. Merasa harus saya? Semoga harimu indah."

Banyak netizen yang berpihak pada Halle Berry sambil memujinya karena menjaga privasi keluarganya dan anak-anaknya. "Lindungi bayimu! Kami tidak perlu melihat mereka. Mereka bukan selebritas! Tuhan memberkatimu dan mereka," tulis salah satu netizen.