Sukses

Aa Gatot Sering Minta Uang kepada Reza Artamevia untuk Beli Sabu

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia selama ini dikenal sebagai salah satu orang yang paling dekat dengan Gatot Brajamusti. Meski bututnya ia ikut tercebur dalam kasus pidana guru spiritualnya, Reza cenderung bersikap berada di pihak Aa Gatot.

Namun belakangan Reza Artamevia berpindah haluan. Mantan istri almarhum Adjie Massaid ini melaporkan Aa Gatot dengan pasal 378, tentang penipuan. Reza merasa dibohongi selama ini dengan zat aspat yang diberikan Aa Gatot.

Tersangka Gatot Brajamusti berada Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). kepolisian akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600-an butir peluru. Ada jenis kaliber 9 mili, 32 dan 22 mili. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tindakan pelaporan ini sepertinya merupakan titik ambang kesabaran Reza Artamevia. Pasalnya, ibu dua anak itu sudah merasa dirugikan secara moril.

"Saya merasa dirugikan mungkin secara materil tidak besar tapi lebih kepada moril. Karena setelah ini semua terjadi kan simpang siur, berita macam-macam. Saya jadi dianggap pemakai berat atau apa. Gambaran saya jadi begitu buruk," tutur Reza Artamevia, ditemui usai melaporkan Gatot Brajamusti di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016).

"Inalilahiwainalilahirojiun, saya juga enggak bisa bilang saya orang baik atau orang benar, saya tidak salah. Namun saya benar-benar tidak tahu karena saya tidak pernah mengonsumsi hal itu di mana pun," katanya melanjutkan.

Reza Artamevia bersama kuasa hukumnya setelah melaporkan Gatot Brajamusti di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta (07/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk kerugian secara materil sendiri, pelantun lagu "Yang Kedua" ini juga sempat dimintai sejumlah uang. Gatot Brajamusti beralasan bahwa uang tersebut digunakan untuk keperluan sosial. Padahal, uang itu digunakan untuk membeli sabu.

"Ya, katanya itu untuk membantu orang-orang miskin yang sakit. Nah ternyata belakangan diketahui aspat itu ternyata sabu. Barang terlarang. Intinya itu," jelas pengacara Reza, Ramdan Alamsyah. (Ufa)