Sukses

Gandeng Maia Estianty, Julia Perez Luncurkan Album The Best of

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez mewarnai perjalanan delapan tahunnya di dunia musik lewat album baru. Album bertajuk The Best of Julia Perez ini terasa istimewa oleh artis yang akrab disapa Jupe itu.

Selain menyuguhkan karya terbaiknya, album ini tak lepas dari sentuhan tangan dingin Maia Estianty sebagai produser. Dari tujuh single yang disertakan, lagu "Ku Dapat dari Emak' jadi single jagoan Julia Perez.

"Saya senang banget akhirnya penantian lama terbayarkan. Dibantu juga sama Bunda Maia, termasuk kasih ide judul lagu 'Ku Dapat dari Emak' ini," ungkap Julia Perez di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Maia Estianty turut hadir dalam acara peluncuran album terbaru Julia Perez berjudul The Best of Julia Perez. (Herman Zakharia/Liputan6.com)


Ada alasan khusus mengapa Jupe memilih Maia Estianty sebagai produser musiknya. Menurut pemain film Gending Sriwijaya ini, Maia merupakan sosok musikus andal yang memberikan aura positif. Ditambah lagi, Jupe yakin dengan kemampuan janda Ahmad Dhani itu menampung ide-ide uniknya.

"Bunda (Maia) itu sosok yang tangguh, patut dicontoh, dan harus dijadikan pahlawan era sekarang. Kenapa saya pilih kerja sama dengan Bunda Maia? Karena kalau kita kerja sama dengan yang positif, kita akan kecipratan juga. Ini suatu keberuntungan untuk saya. Dan rasanya cuma Bunda yang bisa tampung ide gila saya," kata Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe bersama Maia Estianty dan dua adiknya, Anggie dan Della dalam acara launching album The Best of Julia Perez. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Masih mengusung lagu dengan genre dangdut modern, Maia Estianty yakin album Jupe bakal diterima masyarakat. "Album The Best of ini sengaja kami pilih namanya. Berikutnya bisa 'Super The Best', kami mau punya namanya yang terbaik, jangan ada juara satu, dua atau tiga. Tetapi kami pengin setiap albumnya yang terbaik," kata Maia Estianty.

"Terus kalau ditanya susah enggak sih mengatur Jupe ini? Dia kalau sudah punya maunya, ya maunya. Dia suka yang dadakan, untung lagunya sukses semua, jadi kita sabar-sabar aja," ‎ujar Maia Estianty. (Ras)