Sukses

Mantan Brad Pitt Ini Manfaatkan Perceraian Angelina Jolie?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie sudah semakin mengarah ke hampir segala penjuru. Salah satu nama yang belakangan ini marak disebut-sebut oleh publik adalah Gwyneth Paltrow. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan mantan kekasih Brad Pitt itu tengah memanfaatkan momen tersebut.

Seperti disampaikan RadarOnline.com, Kamis (6/10/2016), terungkap bahwa Gwyneth Paltrow berusaha mengulurkan tangannya untuk Brad Pitt yang juga merupakan mantan tunangannya. Gwyneth disebut berharap bisa menjadi penasihat Brad soal perceraiannya dengan Angelina Jolie.

Gwyneth Paltrow (moviepilot.com)

"Dia (Paltrow) cukup egois untuk berpikir bahwa ia (Brad Pitt) akan menginginkan nasihatnya tentang kesadaran perpisahan dari Angelina," ujar sumber terdekat Radar Online dengan nada berapi-api.

Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt berpacaran selama tiga tahun setelah mereka bertemu di lokasi syuting pada tahun 1995 dalam film Seven. Keduanya masih menghormati satu sama lain setelah putus, namun Brad Pitt mengatakan ia dan Gwyneth Paltrow tidak berpisah secara baik-baik.

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow (via. marieclair.com)

"Itu hal terakhir yang dipikirkan Brad tentang saat ini, tentu saja," ujar sumber tersebut sambil tertawa. "Tapi Gwyneth yakin dia bisa membantu dan bahkan menawarkan untuk bertindak sebagai mediator tak resmi bagi dia (Brad Pitt) dan Angie."

Seperti diketahui sebelumnya Angelina Jolie mengejutkan Brad Pitt dan seluruh dunia ketika ia mengajukan gugatan cerai dari sang aktor pada September lalu. Keduanya kini sedang dalam pertempuran atas hak asuh anak-anak mereka.