Sukses

Reza Artamevia Juga Laporkan Gatot Brajamusti soal Pesta Seks?

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti sempat mengatakan bahwa Reza Artamevia mengetahui dan terlibat soal aktivitas seks dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gatot Brajamusti mengakui pernah melakukan hubungan seksual secara berkelompok atau threesome bersama pengikutnya. Hal itu diungkap Aa Gatot saat diperiksa di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (6/10/2016).

Saat pemeriksaan tersebut, Gatot Brajamusti juga membenarkan bahwa Reza Artamevia mengetahui dan terlibat dengan ritual seks threesome Aa Gatot. Hanya berselang satu hari setelah pernyataan itu, Reza Artamevia mendatangi Polda Metro Jaya, tepatnya Jumat (7/10/2016).

Gatot Brajamusti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Semula, spekulasi bermunculan bahwa tujuan kedatangan Reza ke Polda adalah sebagai bentuk keberatan Reza Artamevia atas pernyataan Aa Gatot tersebut. Saat ditanya kebenarannya, mantan istri Adjie Massaid itu enggan menjawab.

"Sudah ya, sudah ya, terima kasih," elak Reza Artamevia sembari menghindari kejaran awak media, di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016).

Sementara itu, kedatangannya ke Polda Metro Jaya bermaksud untuk melaporkan guru spiritualnya soal penipuan. Reza Artamevia merasa tertipu dengan penggunaan obat terlarang yang sempat dikonsumsinya. (Ufa)

Reza Artamevia memberi keterangan pada media, Jakarta (07/10). Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atas kasus dugaan penipuan terhadap penggunaan Aspat atau sabu sabu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini