Sukses

Marcella Zalianty Jadi Ketua PARFI, Ini Reaksi Luna Maya

Luna Maya mendukung Marcella Zalianty untuk menciptakan PARFI yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Marcella Zalianty resmi menjadi ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) pada 1 Oktober 2016 lalu. Kakak Olivia Zalianty itu dipilih melalui musyawarah pihak-pihak yang terkait dengan PARFI.

Marcella Zalianty merupakan pengganti ketua umum sebelumnya, Gatot Brajamusti yang tengah terjaring kasus narkoba. Ia pun berharap dapat membawa PARFI ke arah yang lebih baik.

Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menanggapi hal tersebut, Luna Maya tampak lega. Pasalnya, Gatot Brajamusti dianggap tidak memiliki kredibilitas di bidang perfilman dan artis. Ia pun seakan menyebut Aa Gatot sebagai dukun.

"Tapi siapapun yang terlibat sekarang, saya berharap semua aktor Indonesia bisa bersatu karena PARFI itu milik aktor bukan milik dukun. Maaf ya," ujar Luna Maya seakan menyindir Gatot Brajamusti, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Dengan melihat kiprah Marcella Zalianty di dunia keartisan, Luna Maya juga merasa istri Ananda Mikola itu lebih cocok memimpin PARFI dari pada Gatot Brajamusti.

Ketua Parfi Marcella Zalianty menghadiri konferensi pers terkait festival film pendek KPU di Jakarta, Jumat (7/10). Festival diadakan untuk mengedukasi pemilih dengan film pendek yang berisi muatan nilai-nilai demokrasi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Tapi saya ucapkan selamat buat Marchella (Zalianty) dia kan pemain film, produser juga, saya rasa dia juga sering berorganisasi. Dan tepat sekali," kata Luna Maya.

Kekasih Reino Barack ini pun berharap PARFI dapat menjadi wadah bagi para artis dan pemain film untuk terus berkarya. "Jadi kita menyuarakan supaya payung kita jelas, bagus dan ke depannya PARFI ini tuh bisa berjaya lagi dan melanjutkan giginya sebagai organisasi," tutur Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini