Sukses

Puluhan Artis Hebohkan Pawai AFI 2016 di Manado

Liputan6.com, Manado Rangkaian acara penganuegarahan Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2016 yang digelar di Sulawesi Utara dimulai dengan pawai keliling kota Manado, Jumat 7 Oktober 2016. Beberapa artis film ikut serta dalam acara tersebut dan membuat heboh masyarakat Manado.

Donny Damara saat mengikuti Pawai Artis AFI 2016 di kota Manado (Istimewa)

Pawai AFI 2016 sendiri dilepas oleh Ibu Gubernur Sulawesi Utara, Rita Rita Dondokambey Tamuntuan. Pawai yang mendapat sambutan meriah itu dimulai dari jembatan Soekarno yang menjadi kebanggan masyarakat Manado dan berakhir di Marina Plaza.

Beberapa artis yang ikut serta dalam pawai tersebut di antaranya adalah Kinaryosih, Bhisma Smash, Teuku Zacky, Widyawati, Rima Melati, Tio Pakusadewo, Ben Joshua, dan masih banyak lagi.

"Ini adalah acara besar. Terimakasih kepada masyarakat Manado atas sambutannya yang meriah sekali. Akan ada banyak rangkaian acara AFI 2016 besok," ujar Ketua Panitia AFI 2016, Donny Damara kepada wartawan di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (7/10/2016).

Selain pawai, para artis juga akan meramaikan beberapa rangkaian acara. Sabtu 8 Oktober 2016 para artis akan mengunjungi SMA N 1 Manado dan SMK N 1 Manado. Selanjutnya juga akan ada meet and greet di Manado Town Square.

Beberapa artis melakukan Pawai dalam rangkaian acara Anugerah Film Indonesia (AFI) 2016 di kota Manado (Istimewa)

"Masyarakat bisa bertemu langsung dengan para artis di Mantos. Selain itu para artis juga akan menghibur masyarakat Manado," pungkas Donny.