Sukses

Aksi Istri Aming Saat Momong Anak Bikin Netizen Gemas

Dengan penampilannya yang tomboi, banyak orang meragukan status istri Aming sebagai wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kabar pernikahannya mencuat ke permukaan, istri Aming, Evelyn Nada Anjani, mulai menjadi sorotan. Bukan lantaran menikahi seorang selebritas, melainkan karena kepribadian Evelyn yang tomboi.

Tak heran banyak orang yang penasaran dan meragukan kemampuan Evelyn sebagai seorang wanita. Apalagi sepintas, tidak sedikit orang yang mengira bahwa istri Aming itu adalah seorang laki-laki.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Namun, setelah empat bulan resmi menjadi istri Aming, Evelyn, kini tampak semakin keibuan. Lihat saja aksinya saat mengajak anak bungsu Nikita Mirzani, Azka, bermain skuter di sebuah restoran.

"Maen ama si ganteng azka luchu. Hari ini lg happy azka," tulis wanita 24 tahun itu di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam video singkat yang ia unggah, istri Aming itu terlihat begitu telaten mengajak Azka bermain dengan skuternya. Tanpa memedulikan keramaian, Evelyn terus membawa cowok kecil itu berkeliling area.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, bersama Nikita Mirzani dan putranya, Azka [foto: instagram]

Kepiawaian Evelyn saat memomong Azka menuai pujian dari netizen yang menilai istri Aming itu sudah siap menjadi ibu. "Sayang bngt ama anak kecil ya bii @ev0124 trlihat natural skli, smga cpt punya sndiri Aamiin.." puji @lutfiana258.

"Udah cocok jd mamah bi semoga cepet dikasih momongan sama Allah yaa, aamiin," sahut @anggramelly.

"Ciee...cieee....momong niyeeee @ev0124 nyonya aming sudah pantes moga cepet di Kasih momongan lagi....amin," @immaniesgeliss menambahkan.

 

maen ama si ganteng😊❤️azka luchu😊 hari ini lg happy azka😄

A video posted by EVELIN NADA ANJANI (@ev0124) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.