Sukses

Bintang The Walking Dead Ini Bergabung dengan Band Metal Anthrax?

Liputan6.com, Atlanta - Aktor The Walking Dead, Norman Reedus, belum lama ini tampil sepanggung bersama punggawa thrash metal Anthrax. Apakah kini pemeran Daryl Dixon itu banting setir menjadi musikus?

Band thrash metal Anthrax (Foto: yourlastrites.com)

Ternyata Norman hanya muncul sebentar saja sebagai bintang tamu dalam konser Anthrax. Dilansir dari NME, aktor 47 tahun itu menampilkan aksinya membetot bass hanya sebentar saja dalam lagu "Indians" bersama Scott Ian dkk di konsernya di Atlanta, AS (5/10).

Aktor The Walking Dead, Norman Reedus, belum lama ini terlihat tampil sepanggung bersama band thrash metal Anthrax. (Foto: Instagram.com/tk_sparrow7404)

Norman Reedus memang dikenal dekat dengan dunia musik. Ia pernah membintangi sejumlah videoklip dari penyanyi dan band seperti Björk, Goo Goo Dolls, Ugly Kid Joe, Radiohead, Hilary Duff dan Lady Gaga.

Sebelumnya gitaris Anthrax, Scott Ian, juga pernah muncul di The Walking Dead sebagai cameo menjadi zombie pada musim kelima.

The Walking Dead sendiri akan kembali lewat musim ketujuh pada 23 Oktober mendatang.  

Sementara itu, Norman Reedus dikabarkan sedang diincar untuk memerankan karakter Ghost Rider. Mendengar kabar tersebut, Norman sangat antusias. ia mengaku memang sangat menyukai sosok superhero bermotor seperti Ghost Rider. Dia juga mengaku sebagai fan dari dua film Ghost Rider versi Nicholas Cage.

Norman Reedus di film The Walking Dead (Source: Inquisitr.com)

"H*ll yeah. Ini bakal sangat seru. Apakah itu berarti aku akan punya kepala tengkorak berapi dan sebagainya? Ya, aku siap," ujarnya.