Sukses

Baru Berumur 2 Tahun, Anak Ashton Kutcher Gemar Mengumpat?

Liputan6.com, New York City - Empat tahun menjalin kasih dengan Mila Kunis, aktor Ashton Kutcher kini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Wyatt Isabelle. Kendati masih berusia dua tahun, menurut Kutcher anaknya bisa menguasai tiga bahasa.

Menjadi bintang tamu dalam suatu acara talkshow, Mila Kunis membahas tentang ukuran Mr P sang suami, Ashton Kutcher.

Lewat acara Late Night with Seth Meyers, Kutcher mengungkapkan bahwa putrinya bisa menguasai bahasa Inggris, bisa bicara dan mengerti bahasa Spanyol, dan bisa mengerti bahasa Rusia walaupun belum bisa berbicara dalam bahasa ini.

Dilansir dari E! News, anak pasangan tersebut bisa berbicara Rusia karena kebetulan sang ibu merupakan keturunan Rusia. Mila Kunis sendiri lahir dan besar di Rusia (saat itu masih bernama Uni Soviet), sebelum pindah ke Amerika Serikat di usia tujuh tahun pada 1991. 

Namun ada satu lagi "bahasa" yang tak sengaja diajarkan Kutcher kepada anaknya. Ternyata sang putri pernah berkata kasar dan tidak sopan akibat meniru sang ayah. Pria 38 tahun itu mengaku tidak sengaja mengatakannya di depan anaknya.

"Saat Wyatt masih berusia 18 bulan, anjing peliharaan baru keluarga, Ricky, buang air kecil di tangga. Saya lalu bilang 'F**k Ricky!' Saya lalu berjalan dan ternyata putri saya berada di belakang dan tiba-tiba saya mendengar 'F**k Ricky!' Saya lalu bilang 'Tidak, tidak, Ayah tidak bilang itu. Ayah bilang fox! Fox! Ricky seperti seekor rubah licik (wily fox)'," tutur mantan suami Demi Moore tersebut.

Twitter (Dailymail)

Awalnya Kutcher mengira ia berhasil mengelabui anaknya. Tetapi ketika anaknya melihat anjing peliharaannya berkelakuan bandel lagi, bocah kecil itu menyerukan kata umpatan itu kembali. Tetapi kini Kutcher yakin bahwa putrinya mengira bahwa ia mengucapkan kata fox. Ada-ada saja..