Sukses

Sinopsis Khushi, Serial India Terbaru SCTV

Liputan6.com, Jakarta Serial India terbaru Khushi siap hadir di layar SCTV. Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? ini berjumlah total 406 episode. Di negaranya, Khushi sudah tayang pada 6 Juni 2011 dan usai 30 November 2012 silam.

Khushi bercerita tentang kisah cinta Khushi Kumari Gupta dan Arnav Singh Raizada. Khushi, gadis bersahaja dari keluarga miskin. Nasib seolah mempertemukannya dengan Arnav di banyak kesempatan yang tak terduga.

Khushi (IMDb)

 

Arnav sendiri digambarkan sebagai pengusaha sukses yang tegas. Ia tinggal bersama keluarganya. Ada Anjali, kakaknya, dan suaminya, Shyam. Ada pula paman Manohar, bibi Manorama, sepupu Akash dan neneknya, Devyani. Ibu Arnav diceritakan sudah meninggal karena bunuh diri.

Pertemuan awal Khushi dan Arnav terbilang unik. Saat menghadiri acara yang digelar perusahaan Arnav, kaki Khushi tersandung hingga menyebabkan dirinya jatuh menimpa tubuh Arnav. Acara tersebut akhirnya sampai berantakan. Arnav marah besar dan mulai membenci gadis ini.

Namun, perlahan setelah sering bertemu, muncul benih-benih cinta di antara keduanya. Berawal dari salah paham dan saling benci, Arnav dan Khushi akhirnya mulai saling menyukai.

Khushi (IMDb)

Konflik serial ini mulai meninggi setelah Arnav menikahi Khushi. Arnav melakukan ini sebenarnya untuk menyelamatkan pernikahan kakaknya, Anjali. Suami Anjali, Shyam, yang diam-diam menyukai Khushi, berniat ingin menikahinya. Namun rencananya gagal karena Arnav yang akhirnya menikahi Khushi.

Lantas, pernikahan seperti apa yang akhirnya dijalani Arnav dan Khushi. Benarkah Arnav tak benar-benar mencintai Khushi? Jawabannya bisa anda temukan di Khushi yang akan segera tayang di SCTV.