Sukses

Tim JaGo Hadapi Krisis di Bintang Pantura 3

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 3 mulai memasuki babak 24 besar mulai Jumat (7/10/2016) tadi malam. Panggung 24 besar pun digelar dengan menghadirkan grup pertama.

Grup 1 dihuni oleh Novita (Kendal), Yayuk (Bandung), Shinta (Bandung), Tika (Bandung), H2H (Poyowali Mandar), dan Netta (Pekalongan). Dari enam peserta, kembali akan dipilih dua peserta yang harus turun panggung.

Bintang Pantura 3 (Sumber: Instagram/inul.d)

 

Dari hasil penampilan enam peserta semalam, Yayuk, anak didik Didi Kempot-Beniqno langsung diputuskan harus turun panggung karena mendapat bintang paling sedikit. Sementara hanya dua peserta yang langsung lolos otomatis, yaitu Shinta dan Tika.

Tiga peserta lain dengan jumlah bintang yang sama harus melalui sistem vote para mentor. Di sini, H2H, Novita, dan Netta pun saling kejar-kejaran skor. Hasilnya, Novita lalu dinyatakan lolos setelah mendapat total nilai 280. Netta meraih skor 278, sedang jumlah nilai H2H adalah 272. Dengan begitu, H2H pun menjadi peserta yang harus turun panggung semalam.

Tersingkirnya H2H menambah deretan anak didik Zaskia Gotik-Jenita Janet atau disebut juga Tim JaGo yang telah turun panggung di Bintang Pantura 3. Sudah enam orang yang tereliminasi. Kini, Tim JaGo mengalami krisis karena hanya tinggal menyisakan tiga anak didiknya saja.

Bintang Pantura 3

Enam peserta selanjutnya di Panggung 24 Besar Bintang Bantura 3 yang akan tampil Sabtu (8/10/2016) malam ini adalah Novilia (Pekalongan), Ifan (Medan), Azizah (Gowa), Susi (Banyumas), Duo Intan (Lampung), dan Asepas (Subang).

Bintang Pantura 3 bisa terus Anda saksikan setiap hari mulai pukul 19.30, hanya di Indosiar.