Sukses

Makin Mesra, Sophia Latjuba Temani Ariel Manggung di Hongkong

Tanpa harus diabadikan dengan foto, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH saling memberi perhatian satu sama lain.

Liputan6.com, Hongkong - Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang jarang memperlihatkan kemesraan mereka ke muka publik. Tapi bukan berarti pasangan ini tidak mesra.

 Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Tanpa harus terekam dalam lensa kamera, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memberikan perhatian kepada satu sama lain. Tidak peduli seberapa jauh, ibu dua anak ini setia mendampingi kemana pun Ariel pergi termasuk saat manggung bersama bandnya, NOAH.

Seperti kali ini, Sophia Latjuba diketahui tengah berada di Hongkong mendampingi sang kekasih yang akan tampil di sana. Dari sejumlah info yang beredar, NOAH bakal manggung di Queen Elizabeth Stadium, Wan Chai, Hongkong pada Minggu (9/10/2016).

Sophia Latjuba tidak sendiri. Bersamanya turut serta pula istri-istri para punggawa NOAH. Di antaranya ada Metha Yunatria, istri Uki, dan Rikha, istri Lukman. "Kesayangan," tulisnya di keterangan foto.

 Sophia Latjuba, Metha Yunatria dan Rikha, bidadari para personel NOAH [foto: instagram]

"Kesayangan nya personnel NOAH... Hahaha" kata @nhie_yunhie.

"Mang Ariel, Mang Uki, Mang Lukman. Wkwkwkk," ujar @revin.stagram saat mengomentari foto Sophia Latjuba, Metha dan Rikha.

 Sophia Latjuba temani Ariel NOAH manggung di Hongkong? [foto: instagram]

Sayangnya, bidadari personel NOAH kali ini kurang satu orang yakni Gracia Indri yang merupakan istri dari sang keyboardist, David. "Bidadarinya personil noah,kak @graciaz14 gak ikut sih," sahut @eka_budiarti_inst.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini