Sukses

Di Foto Ini, Aurel Disebut Makin Mirip Krisdayanti

Makin dewasa, Aurel Hermansyah makin percaya diri memperlihatkan pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta Bila diibaratkan seperti bunga, AurelHermansyah bisa dibilang mulai mekar. Gadis 18 tahun ini sekarang mulai getol mengekspresikan dirinya, salah satunya melalui kosmetik. Ia, bahkan meluncurkan sebuah produk kosmetik sendiri yang rencananya akan dirilis sebentar lagi.

Aurel Hermansyah

Baru-baru ini, Aurel memperlihatkan foto hasil aplikasi kosmetik tersebut di wajahnya. Foto ini, kemudian ia unggah di Instagram pribadi miliknya, Sabtu (8/10/2016). Dalam foto tersebut ia terlihat menggunakan riasan yang mempertegas matanya, sementara bibirnya dipulas dengan lipstick bernuansa nude. Dengan rambut lurus kecoklatan yang digerai di pundak, ia tersenyum tipis ke arah kamera. 

Seperti biasa, netizen langsung berbondong-bondong mengomentari penampilannya. Banyak yang memuji—dan seperti biasa—ada pula yang nyinyir karena merasa dandanan Aurel terlalu tebal.

Yang menarik, banyak netizen yang lantas merasa bahwa dalam foto ini Aurel makin mirip dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

"Gillaa KD Banget makin gede...," kata seorang netizen.

"Emank yah muka nya gk jauh dri mimi nya si teteh KD. beutiful," begitu komentar netizen yang lain.

"Miminya bingiitt @aurelie.hermansyah.. cantiik," tutur seorang netizen.

Bagaimana menurutmu, apa Aurel makin mirip dengan Krisdayanti?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.