Sukses

Menyamar, Dandanan Justin Bieber Terlihat Konyol

Liputan6.com, Amsterdam - Untuk bisa leluasa berkeliaran di tempat umum, tak jarang para selebritas dunia sampai rela mengenakan rambut palsu dan aksesoris tambahan agar wujudnya tidak dikenali. Hal itu yang dilakukan Justin Bieber belum lama ini di Belanda. Tetapi bukannya berhasil, dandanan Bieber malah terlihat aneh dan kocak.

Seperti diberitakan oleh Aceshowbiz, sehari sebelum konsernya di Amsterdam, Justin Bieber sepertinya ingin keluar jalan-jalan dan menikmati secangkir kopi. Lalu ia memutuskan untuk keluar dengan mengenakan samaran berupa wig berwarna cokelat, kumis hitam dan kacamata gelap kemudian menuju ke sebuah kedai kopi.

Menyamar di tempat umum agar tidak dikenali, Justin Bieber malah terlihat aneh dan kocak. (Foto: Twitter/@charlotbouwman)

Namun sosoknya ternyata terpergok oleh salah satu pengunjung. Wanita bernama Charlotte Bouwman itu melihat pelantun "What Do You Mean?" tersebut sedang duduk di depan meja bar. Ia lalu mencuit di Twitter, "OMG OMG OMG @justinbieber ITU BENAR-BENAR DIA YANG SEDANG MINUM KOPI DAN LALU BUANG AIR KECIL DAN BISA SAJA s***s (buang air besar) !!!!"

Saat pergi dari kedai kopi itu, gerak-gerik Justin Bieber juga sempat direkam oleh fansnya. Saat itu Bieber ditemani oleh seorang bodyguard. Lantas Bieber malah menghampiri salah satu fansnya di pinggir jalan dan menanyakan bagaimana samarannya.

"Apakah ini terlihat seperti sungguhan?" ujarnya. Sementara bodyguard-nya meminta orang yang sedang merekam untuk tidak melakukannya.

 

Video of Justin Bieber spotted out in Amsterdam, The Netherlands earlier today. (October 7)

A video posted by Justin Bieber Crew (@jbcrewdotcom) on

Saat itu Justin Bieber berada Belanda untuk menggelar konsernya pada tanggal 8 dan 9 Oktober dalam rangkaian Purpose World Tour.

Sementara itu, baru-baru ini Justin Bieber mengaku bahwa ia menggemari penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun, Shawn Mendes. Lewat akun Twitternya, Bieber merekomendasikan album terbaru Shawn Mendes bertajuk Illuminate.