Sukses

Jadi Ketua PARFI 56, Marcella Zalianty Ingin Buat Koperasi

Sebagai Ketua PARFI 56 terpilih, Marcella Zalianty mulai merancang program kerja.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Marcella Zalianty terpilih sebagai ketua umum PARFI 1956. Dalam kepemimpinannya, Marcella diberi amanah untuk mengembalikan PARFI ke jati dirinya yang semula, yakni PARFI 56.

"Mudah-mudahan saya bisa memegang komitmen untuk membawa PARFI 56 ke depannya menjadi rumah para pekerja film. Khususnya, aktor yang benar-benar profesional, kita banggakan dan turut memajukan perfilman nasional," kata Marcella Zalianty di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/10/2016).

Ketua Parfi 56 Marcella Zalianty menghadiri konferensi pers terkait festival film pendek KPU di Jakarta, Jumat (7/10). Festival diadakan untuk mengedukasi pemilih dengan film pendek yang berisi muatan nilai-nilai demokrasi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sebagai ketua, sudah pasti istri Ananda Micola ini memiliki program-program kerja yang akan ia terapkan untuk kemajuan PARFI 56. Salah satunya, ia ingin memberi wadah untuk sineas pefilman untuk mempertajam kemampuan dalam berbagai kompetensi.

"Saya berharap dengan adanya asosiasi dan organisasi tidak hanya memberikan ruang dan peningkatan kompetensi, tapi juga mungkin kemandirian," kata Marcella di Gambir baru-baru ini.

Karena itu, ia ingin membuat koperasi aktor. Tujuan utamanya adalah untuk menjaga eksistensi aktor dan aktris yang sudah menapaki usia senior.

Marcella Zalianty terpilih menjadi Ketua Umum PARFI menggantikan Gatot Brajamsuti. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Makanya saya pengin buat koperasi aktor. Kita tidak ingin lihat aktor yg dulunya dipuja-puja, bisa menghibur banyak orang, membuat tertawa. Tapi tiba-tiba di akhir hidupnya sakit, harus minta kanan kiri," ucapnya.

Tak hanya program kerja, pemain Tusuk Jelangkung itu juga telah menciptakan formula untuk melancarkan visi dan misinya selama menjabat hingga lima tahun ke depan.

"Semangat yang saya bangun adalah ACTION. Active, Toward, Inovative, Organize dan Nationalism," tutur Marcella Zalianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini