Sukses

Ahmad Dhani Maju ke Pilkada Bekasi, Ini Kata Pinkan Mambo

Pinkan Mambo mengungkapkan isi hatinya soal pencalonan Ahmad Dhani jadi Wakil Bupati Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani gagal maju dalam pencalonan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. Tak mau hilang kesempatan berpolitik, suami Mulan Jameela ini langsung mencalonkan diri menjadi calon Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat.

Sebagai seorang yang pernah bersinggungan dengan Ahmad Dhani, Pinkan Mambo tak mau mengomentari pencalonan mantan suami dari Maia Estianty itu.

Instagram/pinkan_mambo

"Komentarnya no comment," ucap Pinkan Mambo singkat saat ditemui di acara Gold's Gym di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Di mata Pinkan Mambo, sosok yang pantas menjadi seorang pemimpin di suatu daerah adalah orang yang takut dengan Tuhan. Bukan orang yang temperamental.

"Buat aku gubernur, bupati atau kepala daerah harus takut Tuhan, dan pribadinya harus benar. Enggak boleh kasar. Mengutamakan kasih. Intinya jangan orang mukul dibalas memukul," sambung Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo (Liputan6.com/Feby Ferdian)

Ketika disinggung bahwa perilaku yang dia katakan tadi merupakan cerminan dari Ahmad Dhani, ini kata Pinkan Mambo.

"Saya enggak mengomentari dia ya, tapi saya cuma bilang sosok pemimpin itu ya, yang punya kepribadian baik, takut dengan Tuhan. biar adil dan enggak ngebedain orang kecil juga," kata Pinkan Mambo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini