Sukses

Cantik-Cantik, Raisa Kok Jadi Sopir Bus

Dengan wajah penuh make-up, Raisa fokus memarkir bus yang dikendarainya.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan modal wajah cantik dan suara merdu, tentunya membuat Raisa Andriana selalu dilirik para pria. Tapi apa jadinya ya kalau si cantik Raisa tiba-tiba menjadi sopir bus.

 Raisa Andriana

Bukan sebuah tuntutan peran, melainkan di dunia nyata. Ya, dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya baru-baru ini, pelantun "Jatuh Hati" itu terlihat mengendarai sebuah bus bertuliskan namanya.

Dari keterangan si pengunggah foto, diketahui Raisa sedang belajar memarkir bis tersebut. Bus dengan foto dan nama dirinya itu rupanya adalah salah satu bagian dari properti tur konsernya yang bertajuk Handmade Tour 2016.

Dan kota kembang, Bandung, menjadi lokasi pertama dari penyelenggaraan tur konser Raisa ini. "Belajar parkir dulu nih di kota pertama... #HandmadeTour2016 #Bandung," tulis akun bernama @optimusarfi itu di keterangan foto.

 Raisa jadi sopir bis, netizen rebutan jadi penumpang [foto: instagram]

Terang saja, aksi Raisa mengendarai bus ini pun mengudang candaan netizen. Seperti diungkapkan @hendrywijaya_ "Supir terindah yang pernah gw liat @raisa6690".

"@raisa6690 jago parkir ya.. Jago parkir di hati aku.." sahut @brambabypanda.

"Aduhh gila supirnya cantik bnget @raisa6690," ujar @mrhxx_afisa.

 Raisa Andriana gelar Handmade Tour Konser 2016 di sejumlah kota besar di Tanah Air [foto: instagram]

Sementara itu, usai menggelar konser di Bandung pada Jumat (7/10/2016), Raisa akan menggebrak kota-kota besar lainnya di Indonesia dengan konser Handmade Tour 2016 ini. Di antaranya ada Surabaya, Malang, Solo, dan Jogja.

"Alhamdulilah, #OPPOxRaisa Handmade Tour 2016 di kota Bandung seruuuuuuuu bgt! For the amazing energy you gave us last night, all the love and support, I sincerely thank you . See you soon Surabaya, Malang, Solo & Jogja !!" ungkap Raisa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.