Sukses

Kahi Eks After School Lahirkan Bayi Lelaki

Sebelum melahirkan, Kahi sempat berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah berita gembira datang dari mantan anggota girlbandAfterSchool, Kahi. Wanita 35 tahun tersebut baru saja melahirkan bayi lelaki pada 3 Oktober lalu di sebuah rumah sakit di Gangnam, Korea Selatan.

Kahi melahirkan bayi yang diberi nama Noah (Instagram/imisskahi)

Bayi yang lahir dengan berat 2,5 kilogram tersebut untuk pertama kalinya diperlihatkan Kahi melalui Instagramnya. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran sang buah hati dalam pernikahannya ini.

Dilansir dari Koreaboo Sabtu (8/10/2016), para penggemar ikut menyambut kehadiran bayi yang diberi nama Noah tersebut.

"Selamat!! Aku mendoakan yang terbaik buatmu!!" kata seorang netizen. "Ganteng banget bayi cowok ini," kata netizen yang lain.

Kahi dan Yang Jo Moo (via. allkpop.com)

Park Kahi dinikahi oleh Yang Joon Moon, seorang CEO perusahaan di Korea, dalam sebuah upacara di Hawaii pada 26 Maret lalu. Mereka mengakui bahwa Kahi telah mengandung Noah saat pernikahan tersebut digelar. Sebelum melahirkan, Kahi juga sempat menikmati liburannya di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini