Sukses

Syahnaz Sadiqah Ceritakan Kedekatan Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

Syahnaz Sadiqah sempat terkejut saat ditanya mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah memperlihatkan wajah terkejut saat disinggung mengenai kabar hubungan gelap kakaknya, Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

"Hah? Aa sama siapa? Emang ada apa?," ucap Syahnaz Sadiqah di Plaza Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Syahnaz dan Raffi. Setiap dekat dengan cowok, Syahnaz Sadiqah mengaku selalu mengenalkannya kepada keluarga.

Sebagai seorang adik, Syahnaz Sadiqah tak mungkin tak mengetahui kabar yang sedang hangat diperbincangkan ini. Syahnaz Sadiqah tak menampik bahwa antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memiliki kedekatan. Namun menurutnya, kedekatan ini tidak seperti yang disangkakan oleh banyak orang.

"Mungkin kemarin gosipnya rempong, segala macam. Cuma kalau aku pribadi sih, melihatnya sejauh ini mereka mah, ya namanya...," Syahnaz Sadiqah berhenti sejenak dan menggantung kalimatnya.

"Maksudnya (Raffi Ahmad) dekat sama Bu Ayu, aku juga dekat sama Bu Ayu, dia (Ayu Ting Ting) juga dekat, teman-teman ‎saja sih," Syahnaz Sadiqah melanjutkan.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah juga melihat hubungan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, alias Gigi masih baik-baik saja. "Raffi sama Mbak Gigi baik-baik aja. Sudah, aku cuma lihat itu doang," kata Syahnaz Sadiqah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini