Sukses

Cerita Lara soal Kisah Mistis dalam Lagu Barunya

Lara mengaku ada kisah aneh yang terjadi dalam pembuatan lagu barunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Lara beberapa waktu lalu menjadi sorotan karena single-nya yang berjudul "Negotiation" bergaung hingga ke Inggris. 

Merasa kesempatan buatnya terbuka lebar, Lara langsung mendaur ulang lagu lamanya bertajuk "Kamu".

Lara (Fachrur Rozie)

 

 

"Aku recycle ulang lagu "Kamu". Aransemen yang sekarang baru, lebih indah, videoklip juga aku bikin ulang," ucap Lara, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Lagu bertajuk "Kamu" ini juga mendapat respon positif saat videoklipnya ditayangkan di situs berbagi video. Namun ada satu netizen yang punya pendapat berbeda. "Ada yang komen sih, beberapa orang. Tapi yang aku ingat nama netizennya Irul, dia yang bilang kalau lagunya terdengar mistis," terang Lara.

Awalnya gadis 21 tahun itu  sempat bingung. Entah kebetulan atau tidak, ia lantas teringat suatu kejadian aneh saat pembuatan lagu dan videoklip tersebut. 

"Waktu aku garap videoklip itu, memang kayak ada kejadian aneh ya. Kayak waktu itu sempat kamera secara tiba-tiba enggak bisa merekam, enggak tahu kenapa. Padahal sebelumnya enggak pernah ada masalah," kata Lara.

Lara siap ikuti jejak agnez mo

Lara lantas mendengarkan kembali lagunya tersebut. "Aneh sih memang, di akhir lagu itu kayak ada suara cewek menghela nafas. Padahal, pas direkam di studio itu enggak ada. Aku sih enggak mau kepikiran apa-apa yah," terang Lara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini