Sukses

Cerita Romantis di Balik Cincin Kim Kardashian yang Hilang

Liputan6.com, Los Angeles - Netizen tentunya masih mengingat tentang perampokan yang terjadi di hotel tempat Kim Kardashian menginap beberapa waktu yang lalu.

Perampokan yang terjadi di kota Paris itu, membuat Kim Kardashian harus kehilangan barang berharganya, termasuk cincin berlian pemberian sang suami, Kanye West.

Kim Kardashian dan sang suami, Kanye West

Ternyata, cincin berlian seharga $4 Juta itu, diberikan Kanye West dengan cerita yang cukup romantis. Cerita ini disampaikan Kim Kardashian ketika diwawancarai oleh Andy Cohen, di sebuah acara di New York City, seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (9/10/2016).

"Aku sedang tertidur, dan dia membangunkanku di tengah malam dan berkata, 'Sayang, aku mempunyai sesuatu untuk kamu dari Adidas'," tutur Kim Kardashian.

Ia kembali menambahkan, "Dan aku berkata, 'aku akan mengambil sepatu itu nanti pagi saja, aku ngantuk', dan tak lama dia meletakkan sebuah boks, di kasurku, sebuah boks dari Lorraine Schwartz."

"Dan dia kembali berkata, 'buka matamu', dan ketika aku bangun, aku melihat sebuah box dan aku menanyakan apa isi boks tersebut, dan dia mengatakan kalau dia baru saja melakukan sebuah perjanjian besar dengan Adidas, dan di dalam cincin itu, aku melihat ada ukiran Adidas di sana," tuturnya.

Senyum Kim Kardashian dan Kanye West saat berpose di karpet merah penghargaan MTV VMA 2016 di New York, Minggu (28/8). Pasangan seleb itu memilih busana yang lebih santai untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Kim Kardashian pun menuturkan bahwa dirinya sangat terkejut dengan pemberian dari suaminya. Bahkan, Kim Kardashian sempat mengaku ingin mengembalikan cincin pertunangannya, karena memiliki bentuk yang hampir mirip.

"Aku bertanya kepada Kanye, tentang cincin sebelumnya yang ia beri, namun Kanye langsung berkata tidak, dan memintaku untuk menerima cincin tersebut," tutur ibu dua anak ini.

Sayangnya, cincin yang memiliki kisah romantis di baliknya itu, harus hilang dicuri orang-orang tidak dikenal di hotel Kim Kardashian. Menurut kabar, cincin ini menjadi incaran perampok karena Kim kerap sekali menunjukkannya di media sosial.