Sukses

Sammy Simorangkir dan Pacar Baru Menikah 2017?

Viviane menjelaskan kalau dirinya dan Sammy Simorangkir sudah membahas mengenai keinginan untuk bersanding di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Asmara yang dirajut Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw terlihat semakin serius. Keduanya juga memiliki rencana untuk segera bersanding di pelaminan.

Kabar yang beredar menyebutkan keduanya bakal menikah tahun depan. Sebab, beredar foto-foto pelantun lagu "Kaulah Segalanya" bersama Viviane di luar negeri yang diyakini sebagai foto pre wedding mereka.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Disinggung mengenai hal itu, Viviane hanya tertawa. Ia tak mengiyakan maupun menampik kabar dirinya bakal menikah dengan Sammy Simorangkir tahun depan.

"Amin, doain saja ya," jawab Viviane Tjeuw singkat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016).

"Mohon doanya semoga berjalan baik sama Sammy," sambung janda Okan Kornelius ini saat ditanya kembali mengenai kebenaran kabar pernikahan dengan Sammy Simorangkir.

Viviane menjelaskan, dirinya dan Sammy Simorangkir sudah membahas mengenai keinginan untuk bersanding di pelaminan. Namun, soal kapan mereka menikah, Viviane belum mau berterus terang.

Lagipula, Viviane melanjutkan, belum membahas rencana teraebut kepada orangtua masing-masing. "Kalau aku sih sudah kenal orangtuanya dia (Sammy). Dia juga sudah kenal orangtua aku. Tapi memang belum ketemu kedua orangtua masing masing. Mungkin nanti ya," Viviane Tjeuw mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini