Sukses

Pria Ini Bikin Pevita Pearce Terlihat Sangat Mungil

Pevita Pearce berkesempatan bertemu dengan salah satu pemain NBA legendaris, Dikembe Mutombo.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce, yang tengah menikmati harinya di negeri Tiongkok, berkesempatan untuk bertemu dengan salah satu pebasket legendaris, Dikembe Mutombo.

Pertemuannya ini, tak dilewatkan oleh Pevita Pearce yang langsung berfoto bahkan berdekatan dengan legenda NBA tahun 90-an itu.

pevita pearce, [Instagram]

Hal ini ditunjukkan Pevita Pearce dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (9/10/2016). Dalam unggahannya, Pevita Pearce terlihat berdekatan dengan Dikembe Mutombo.

"It is such an honor to meet an NBA legend. An NBA Global Ambassador. What a nice friendly guy. @dofficialmutombo," tulis Pevita Pearce dalam keterangan videonya.

Sambil memegang telapak tangan Dikembe Mutombo, tubuh Pevita Pearce pun terlihat sangat mungil. "Ini Pevita, dan ini Dikembe Mutombo dan ini tangan mereka," tutur salah satu rekan Pevita yang mengambil video tersebut.

"Aku terlihat sangat kecil," tutur Pevita Pearce diiringi gelak tawa. Telapak tangan Dikembe Mutombo pun terlihat sangat besar, dua kali lipatnya dengan tangan pemain film 5 CM itu.

Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

Melihat keberuntungan yang didapatkan oleh Pevita Pearce, tak pelak membuat netizen iri. Beberapa netizen langsung berbondong-bondong mengomentari video yang sudah mendapatkan 124 ribu viewers itu.

"ok i'm speechless !! Already yeah,gilaaakkk," tulis akun @oktiriska04. Atau, netizen lain menambahkan, "Whoooaa its DIKEMBE MUTOMBO!!!!"

 

It is such an honor to meet an NBA legend. An NBA Global Ambassador. What a nice friendly guy. @dofficialmutombo

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini