Sukses

Ini yang Bikin Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sering Berantem

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ternyata sering berantem. Mereka pun membeberkan salah satu pemicunya.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah memang sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatannya dengan Jeje Govinda. Saat memiliki waktu luang, keduanya juga selalu menyempatkan diri untuk bertemu.

Saat ada waktu, namun tak bertemu, Syahnaz dan Jeje mengaku merasakan rindu yang aneh. "Pokoknya harus ketemu. Kalau enggak, dua-duanya uring-uringan," ucap Jeje Govinda di Plaza Indonesia, M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

"Pokoknya kami kalau enggak ketemu lama, pasti berantem. Enggak tahu kenapa," sambung Syahnaz Sadiqah di tempat yang sama.

Jeje menegaskan, kemarahan yang ada dalam diri mereka bukan karena rasa saling curiga yang terlalu besar. Lucunya, mereka justru tak mengetahui apa yang sebenarnya mereka rasakan.

"Jadi memang harus ketemu. Bukan curiga sih, tapi memang gampang saling emosi," ucap Jeje Govinda.

"Kalau misalnya enggak ketemu pasti berantem. Kalau ketemu, berantem paling semenit doang, terus, ya sudah. Kayak tadi nih berantem, ketemu, sudah baik lagi," sahut Syahnaz Sadiqah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini