Sukses

Demi Anak, Ringgo Agus Rahman Jauhi Hal Ini

Ringgo Agus Rahman berniat menjadi contoh yang baik bagi anaknya, Bjorka Peter Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman menyadari tanggung jawabnya sebagai seorang ayah sangat besar. Di samping mencari nafkah untuk keluarga, ia juga berkeinginan untuk menularkan gaya hidup sehat kepada anak-anaknya.

Bintang film Jomblo ini menyadari kalau gaya hidupnya saat ini jauh dari kesan sehat. Ia pun berinisiatif untuk merubah kebiasaan hidupnya yang negatif agar dicontoh oleh anaknya.

"Gue salah, baru punya anak terus baru mulai mikir tentang kesehatan. Kebiasaan gue ngerokok itu jelek ternyata," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

Tak hanya kebiasaan merokok, Ringgo Agus Rahman juga mulai mengkhawatirkan kesehatannya karena menyantap makanan yang berpotensi mendatangkan penyakit.

"Gue suka sop kaki kambing kayak jeroannya. Gue suka banget dari umur tiga tahun sudah dicekokin. Sekarang gue agak hindari makan di luar, lebih baik bikinan istri," dia melanjutkan.

Suami artis cantik Sabai Morsheck ini berusaha untuk menjadi kepala rumah tangga yang membiasakan keluarganya hidup bersih dan sehat.

"Gue mau jadi contoh yang baik untuk anak gue. Gue ada motivasilah untuk merubah gaya hidup gue. Buat anak juga kan," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.