Sukses

Begini Sammy Simorangkir di Mata Pacar

Viviane Tjeuw baru-baru ini mengungkapkan sejumlah hal yang membuatnya jatuh cinta pada Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir dianggap sebagai penyanyi yang komplet. Memiliki ketampanan wajah dan kualitas vokal mumpuni, seolah jadi magnet bagi Sammy Simorangkir untuk membius penggemarnya.

Namun, Sammy Simorangkir hanya bisa menyenangkan satu wanita bernama Viviane Tjeuw, yang saat ini menjalani hubungan asmara dengan mantan vokalis band Kerispatih ini.

Di mata Viviane, ketampanan dan suara khas Sammy Simorangkir menjadi hal yang biasa. Ia menyebut, ada beberapa hal dari Sammy Simorangkir yang justru hanya bisa dirasakannya.

Sammy Simorangkir (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sammy itu penuh kasih sayang, baik sama orangtuanya, anak yang berbakti juga," cerita Viviane saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016) malam.

Perempuan yang sebelumnya pernah menikah dengan aktor Okan Kornelius itu mengakui kalau pelantun lagu "Sedang Apa dan Dimana" tipikal pria idaman bagi setiap wanita, termasuk dirinya.

"Yang jelas aku sekarang ini happy sama Sammy. Berdoa semoga hubungan ini terus dilancarkan," Viviane mengungkapkan.

Dalam kesempatan itu, Viviane mengatakan kalau Sammy Simorangkir mengetahui cara menyenangkan wanita dari sikapnya yang romantis terhadap dirinya. "Sammy itu manislah," Viviane mengakhiri sembari tersenyum malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.