Sukses

Victoria Bohongi David Beckham Gara-Gara Wanita Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan pernikahan Victoria Beckham dan David Beckham membuat siapapun iri melihatnya. Hubungan pernikahan yang sudah terjalin kurang lebih 17 tahun itu, terdengar adem-ayem saja walaupun terkadang gosip menerpa.

Namun, siapa yang tahu di balik kemesraan yang ditunjukkan Victoria dan David Bechkam ini, menyimpan cerita rahasia di dalamnya. Seperti sebuah rahasia yang baru diungkapkan Victoria Beckham kepada Harper’s Bazaar Magazine Australia.

Pasangan selebritis David dan Victoria Beckham tampil kompak mengenakan dalam balutan tuksedonya saat menghadiri British Fashion Awards, di London, Senin (23/11). (dailymail.co.uk)

Dikutip Mirror, Minggu (9/10/2016), Victoria Beckham terkadang berbohong kepada sang suami, bila dirinya hendak pergi untuk bertemu salah satu dokter kecantikannya.

"Aku bertemu Sarah Chapman sekali dalam sebulan, tapi tak pernah memberitahu David. Aku bilang ke David bahwa aku sedang meeting, namun kenyataannya aku pergi ke Chelsea dan bertemu Sarah," tutur Victoria Beckham.

Ibu empat anak ini mengaku, suaminya terkadang bingung melihat dirinya yang berbeda ketika tiba di rumah. David Beckham pun kerap menanyakan apa saja yang ia lakukan seharian itu.

"David selalu bertanya, 'bagaimana bisa kamu pulang dari meeting tanpa mengenakan makeup sama sekali'. Kamu tidak mengenakan makeup hari ini, ini bukanlah dirimu," tuturnya.

Desainer Victoria Beckham pamer foto yang dianggap tak pantas.  (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Sementara itu, di usianya yang mencapai umur 42 tahun, Victoria Beckham mengaku menghindari operasi plastik atau implan payudara, yang kini sedang digandrungi para aktris dunia.

"Aku tidak akan menjadi wanita yang memiliki tubuh berumur 70 tahun, namun memiliki wajah berusia 25 tahun," tutur Victoria Beckham. Ia menambahkan, "Aku hanya akan menerima perubahan di dalam diriku."