Sukses

Menurut Netizen, Ayu Ting Ting Salah Nyanyi Lagu Bahasa Inggris

Netizen kembali mencibir melihat Ayu Ting Ting menyanyikan lagu berbahasa inggris.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belakangan ini selalu menjadi perhatian netizen. Apapun yang dirinya lakukan, kerap sekali mengundang cibiran dari netizen.

Hal ini kembali terlihat di dalam akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Minggu (9/10/2016). Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting menunjukkan sebuah video dirinya dan anak Sule, Rizky Febian, yang sedang bernyanyi bersama.

Ayu Ting Ting memotong 2 sapi Idul Adha 2016

Di dalam video yang berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut, Ayu Ting Ting dan Rizky Febian nampak sedang berlatih menyanyikan "Like I'm Gonna Lose You" milik Meghan Trainor.

Lagu berbahasa inggris tersebut, terdengar indah dinyanyikan oleh keduanya. Namun, menurut netizen, ketika Ayu Ting Ting menyanyikan beberapa bait lagu tersebut, rupanya ibu satu anak ini salah melafalkan lirik berbahasa inggrisnya.

Video yang di ambil di ruang makeup ini, langsung mendapatkan cibiran keras dari netizen. Tak sedikit dari netizen mengomentari Ayu Ting Ting yang menurut mereka salah menyanyikan lirik lagunya.

Seperti akun @auliay_f menulis, "saran @ayutingting92 pengucapan grammarnya di perbaiki." Atau, akun @leony_sopamena menambahkan, "mba latian lagi nyanyi pake bahasa inggris, lafalnya ngaco semua @ayutingting92."

Tampil memesona di panggung Goyang Pantura, Ayu Ting Ting tetap di-bully netizen.

Namun, akun @nona_febby tidak sependapat dengan netizen lainnya. Menurutnya, Ayu Ting Ting memiliki kualitas suara yang patut diperhitungkan. "Ayu ting ting swra nya keren bgt smpe merinding eyke dgr nyaa," tulisnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Ayu Ting Ting belum juga menanggapi cibiran mengenai grammar bahasanya. Bagaimana menurut Anda, apakah sependapat dengan netizen atau tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.