Sukses

Robert De Niro Ingin Memukul Wajah Donald Trump

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor sekaligus produser film Robert De Niro belum lama ini menyerang kandidat presiden Amerika Serikat dari partai Republik, Donald Trump.

Serangannya ini, ia sampaikan dalam sebuah video berjudul "Vote For Their Future", yang diputar di acara talk show The Kelly File, milik Megyn Kelly.

Istimewa

Dikutip Indian Express, Minggu (9/10/2016), sebuah video berwarna hitam putih itu menunjukkan Robert De Niro yang menyerang Donald Trump dengan kata-kata pedasnya. Robert De Niro pun mengatakan bahwa ia ingin memukul wajah Donald Trump.

"Ia (Donald) bilang bahwa ia ingin memukul wajah orang-orang. Dan, aku berpikir, aku yang akan memukul wajahnya," tutur aktor berusia 73 tahun itu.

Pemain film The Big Wedding ini juga mengatakan Donald Trump tidak layak menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya. "Hal ini membuat aku marah dengan negara ini yang telah membuat semuanya terlihat bodoh, orang ini harus segera diakhiri," tutur Robert De Niro.

Video yang diawali dengan kata-kata, "What Do You Care About", Robert De Niro merasa khawatir dengan Amerika Serikat, jika benar Donald Trump yang terpilih.

Capres dari Partai Republik Donald Trump menjawab pertanyaan saat debat dengan Capres dari Partai Demokrat, Hillary Clinton pada debat pertama pemilu Amerika Serikat di Hofstra University, Hempstead, New York, Senin (26/09). (AP Photo/David Goldman)

Walaupun video ini terdengar sangat menyerang Donald Trump, dan meminta masyarakat Amerika serikat untuk tidak memilihnya, sang produser, mengatakan bahwa video ini bukanlah bagian dari kampanye.

Robert De Niro bukanlah salah satu aktor Hollywood yang turut andil dalam video "Don't Vote Trump". Beberapa selebritas lain seperti, Don Cheadle, Robert Downey Jr., Neil Patrick Harris, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, sama-sama menyuarakan pendapatnya mengenai pemilihan presiden Amerika yang akan dilangsungkan 8 November 2016 mendatang.

 

#RobertDeNiro #go Bobby #preach 👏🏾👏🏾👏🏾👊🏾#voteforyourfuture

A video posted by Naomi Campbell (@iamnaomicampbell) on