Sukses

33 Tahun Berkarya, Band Amigos Gelar Konser Tembang Lawas

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar pertunjukan ke hampir seluruh penjuru dunia, band Amigos menyelenggarakan sebuah konser bertema "Tembang Lawas" untuk merayakan 33 tahun karya musiknya. Sejumlah musisi lawas papan atas Tanah Air pun ikut berpartisipasi dalam konser tersebut.

Dua di antara musisi tersebut adalah Nia Daniati dan Christine Panjaitan. Kedua musisi yang terkenal di era 1980-an tersebut mengaku dengan senang hati membantu Amigos.

Konferensi Pers Amigos

"Saya penggemar Amigos banget karena menurut saya belum ada grup yang seperti Amigos. Saya nanti juga akan menonton pertunjukannya sampai habis," ujar Christine Panjaitan saat jumpa pers Konser Band Amigos di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Nia Daniati juga mengaku penggemar berat band yang beranggotakan tiga orang tersebut. "Begitu saya dengar Amigos, saya langsung mendukung. Bagaimanapun saya suka Amigos. Di sinilah saya akan mendukung acara ini," komentar Nia Daniati dalam kesempatan yang sama.

Amigos mungkin jarang terdengar di telinga publik Tanah Air. Namun, namanya telah harum di beberapa negara termasuk Eropa, Asia, dan Afrika sejak tahun 1980-an karena kegigihan mereka memperkenalkan musik batak ke para penikmat musik di dunia.

Nia Daniati (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Konser 33 Tahun Band Amigos: Tembang Lawas akan diselenggarakan pada 12 November 2016 mendatang. Harga tiket berkisar antara 260 ribu rupiah hingga satu juta rupiah.

Artikel Selanjutnya
Shaggydog Bereksperimen dengan Musik Elektronik di Rock da Remix
Artikel Selanjutnya
Keren, 10 Band dan Penyanyi Bawakan Lagu Nasional Secara Akustik