Sukses

Lama Menghilang, Selena Gomez Kembali dan Hebohkan Dunia Maya

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir Agustus lalu, Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari dunia hiburan Hollywood. Pelantun single "Good For You" ini benar-benar membuktikan ucapannya dan menghilang dari gemerlap panggung Hollywood.

Beberapa minggu pun berlalu, Selena Gomez seperti ditelan bumi. Dirinya dikabarkan istirahat di kampung halamannya di Texas, Nevada, Amerika Serikat.

Selena Gomez, (instagram)

Dan kini, netizen dibuat heboh dengan kemunculan kembali Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini tertangkap kamera para penggemarnya di Texas Roadhouse, Texas, Minggu (9/10/2016).

Penggemar yang beruntung dapat bertemu langsung dengan Selena Gomez, tak membuang waktunya untuk berfoto bersama. Tak berapa lama, sebuah tanda tagar #SelenaIsBackParty hadir di media sosial.

Kebanyakan dari penggemar mengaku bahagia dapat melihat idolanya kembali. Bahkan, beberapa penggemar dari penjuru dunia lain yang tidak berkesempatan bertemu, merasakan hal yang serupa, bahagia melihat Selena Gomez tersenyum di hadapan kamera kembali.

Penampilan aktraktif Selena Gomez di hadapan ribuan Selenator dalam konser Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7). Selena melantukan 18 lagu dalam 90 menit durasi konser. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti salah satu akun menulis, "ya ampun, aku bahagia ternyata Selena sehat dan sangat cantik." Atau, penggemar lain menulis, "terima kasih Tuhan, dia kembali. Aku sangat bahagia."

Bahkan, salah satu netizen yang bertemu langsung, mengungkapkan keadaan terkini dari Selena Gomez. "Dia terlihat baik-baik saja dan sangat sehat," tutur salah satu penggemar.