Sukses

Anak Didik Dewi Perssik Turun Panggung Lagi di Bintang Pantura 3

Giliran mentor Inul Daratista dan Dewi Perssik yang harus merelakan anak didiknya turun panggung di Bintang Pantura 3.

Liputan6.com, Jakarta Malam kedua Panggung 24 Besar Bintang Pantura 3 menampilkan Grup 2 yang berisi Novilia (Pekalongan), Ifan (Medan), Azizah (Gowa), Susi (Banyumas), Duo Intan (Lampung), dan Asepas (Subang).

Dalam konser yang berlangsung Sabtu (8/10/2016) tadi malam, kali ini giliran mentor Inul Daratista dan Dewi Perssik yang harus merelakan anak didiknya untuk turun panggung. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkatnya.

Para peserta Bintang Pantura 3

Setelah penampilan masing-masing, keenam peserta melalui sistem vote pertama dari para mentor. Di sini, ada tiga peserta yang meraih jumlah bintang terbanyak. Duo Intan, Asepas, dan Susi sukses mendapat 4 bintang. Ketiganya lantas dipastikan langsung lolos ke Babak 12 Besar.

Sementara itu, Novilia, anak didik dari mentor Inul, harus menjadi peserta pertama yang turun panggung karena hanya mendapat dua bintang. Di sisi lain, Ifan dan Azizah sama-sama mendapat tiga bintang. Keduanya pun harus melalui vote nilai dari para mentor.

Dan hasilnya, Ifan menyusul Novilia menjadi dua peserta yang harus turun panggung dari Grup 2 semalam, setelah skornya kalah tipis dari Azizah. Ifan sendiri adalah anak didik mentor Dewi Perssik ketiga yang turun panggung. Namun, Dewi masih memiliki enam anak didik lainnya dalam timnya.

Bintang Pantura 3

Grup selanjutnya di Panggung 24 Besar Bintang Bantura 3 yang akan tampil Minggu (9/10/2016) malam ini adalah Grup 3. Di grup ini ada Lilis (Pemalang), Ari (Kutai Kartanegara), Indri (Garut), Wiwik (Banyuwangi), Fema (Depok), dan Hesti (Bandung).

Siapa dua peserta yang akan turun panggung dari Grup 3? Saksikan penampilan mereka di Panggung 24 Besar Bintang Pantura 3, Minggu (9/10/2016) malam ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini