Sukses

Bintang Grey's Anatomy Ini Akui Dirinya Biseksual

Liputan6.com, Los Angeles - Sara Ramirez, pemeran Dr Callie Torres dalam serial ngetop Grey's Anatomy, terkenal sebagai selebritas yang sangat menjaga privasinya.

Namun, Sabtu (8/10/2016) pagi kemarin, Sara Ramirez, membuat kejutan dengan mengungkapkan sesuatu yang sangat intim lewat pidato yang menggetarkan.

Sara Ramirez sebagai Dr Callie Torres.

Berbicara di acara True Colors: 40 to None Summit, pertemuan dua hari yang membahas tentang para remaja LGBT yang menjadi anak jalanan di seluruh penjuru negeri, Sara Ramirez mengumumkan dirinya adalah seorang biseksual.

Sara Ramirez, yang menikahi suaminya pada 2011, sebelumnya sama sekali tidak pernah berbicara tentang seksualitasnya. Namun, aktris 41 tahun ini mengakui, karena perannya sebagai dokter biseksual di serial Grey's Anatomy, seksualitasnya sering dipertanyakan.

 

Sebelumnya, ketika diwawancara oleh majalah Latina pada 2011, Sara Ramirez mengatakan, dia sering menerima surat kaleng. Surat itu diterimanya karena memerankan memainkan karakter lesbian di TV.

Bulan Mei lalu, aktris bernama lengkap Sara Elena Ramirez ini mengumumkan dirinya meninggalkan serial buatan Shonda Rhimes tersebut.

"Aku sangat bersyukur telah menghabiskan 10 tahun terakhirku bersama keluarga di Grey's Anatomy dan ABC. Tapi untuk saat ini, aku akan mengambil cuti yang menyenangkan," cuitnya di Twitter.