Sukses

Nenek Nagita Slavina Akan Dimakamkan di Yogyakarta

Nenek Nagita Slavina Akan Dimakamkan di Yogyakarta. Kabar tersebut dibenarkan manajer Raffi Ahmad, Mira.

Liputan6.com, Jakarta Duka menyelimuti keluarga besar Nagita Slavina. Oma Sofina, nenek tercinta istri Raffi Ahmad itu diketahui meninggal dunia pada Minggu (9/10/2016) sore tadi.

Kabar tersebut dibenarkan manajer Raffi Ahmad, Mira. Menurut dia, nenek Nagita Slavina tutup usia selepas azan Ashar.

"Iya benar, sekitar jam 3 menuju waktu Ashar. Saya kurang tahu pastinya," Mira menjelaskan melalui sambungan telepon di Jakarta, Minggu (9/10/2016) malam.

Kenangan Nagita Slavina bersama Oma Sofina (Source: Instagram.com/raffinagita1717)

Nenek Nagita Slavina diketahui meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, Oma Sofina sempat dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU).

"Sudah dua hari di Medistra, kalau sakitnya apa aku lupa tapi sudah diceritain sama Mbak Gigi. Itu pas dirawat langsung masuk ICU," ia menjelaskan.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Oma Sofina wafat di usia 82 tahun. Saat ini, pihak keluarga tengah memberangkatkan jenazah menuju Yogyakarta melalui bandara Halim Perdana Kusuma. "Rencananya mau dimakamkan di Jogja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini