Sukses

Jelang Nikah, Tiara Dewi Lakukan Infus Whitening

Lucky Hakim yang awalnya menolak, ikut-ikutan melakukan perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Dewi alias Syahrini KW akan melangsungkan pernikahan dengan Lucky Hakim pada 12 Desember 2016. Segala persiapan tengah mereka lakukan, tak terkecuali persiapan mempercantik wajah dan tubuh, agar tampil sempurna di hari istimewa.

Tiara Dewi melakukan perawatan kecantikan di sebuah klinik kecantikan di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2016) sore. Bintang sinetron Kampung KW itu ditemani sang calon suami.

Tiara Dewi bersama Lucky Hakim melakukan perawatan dan ditemani oleh Dokter Tan dari Klinik Derma Pro. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Sebetulnya perawatan seperti ini sudah biasa, rutin. Tapi karena mau ada pernikahan, jadi lebih intens," kata Tiara Dewi sebelum melakukan perawatan.

Tiara Dewi mengakui, ia tak ingin tampil sempurna saat menjadi pengantin. "Perawatan tubuh penting banget ya, karena kita kan ingin berjabat tangan dengan banyak orang. Pasti kita ingin terlihat sempurna dan memesona," sambung Tiara Dewi.

Tiara Dewi melakukan treatment infus whitening, yang sudah cukup terkenal di Korea. Menurut Dokter Tan dari Derma Pro, infus whitening mampu membantu mencerahkan dan memutihkan kulit.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Tadi Tiara bilang ingin kulit yang cerah, biar enggak pakai make up tebal sudah bagus. Kebanyakan orang ingin kulitnya cerah dan sehat," kata Dokter Tan.

Uniknya, Lucky Hakim yang awalnya hanya ingin menemani, akhirnya ikut tergoda untuk mencoba infus whitening. Artis yang kini menjadi anggota dewan itu tertarik dengan efek positif dari infus whitening.

"Tadinya cuma mau nemenin Tiara. Tapi tadi ketemu dan ngobrol sama dokter, dikasih tahu cara kerja serta efeknya jadi tertarik. Masuk akal aja, dimasukkan zat yang menyehatkan ke tubuh. Sebenarnya kan saya takut yang instant, tapi ini nustrisi, kayak kita makan buah banyak. Efeknya juga langsung terasa, habis diinfus jadi seger," kata Lucky Hakim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.