Sukses

Baru di Film Missing You, Ega Olivia Berani Lakukan Adegan Ini

Liputan6.com, Jakarta Ega Olivia kembali membintangi film layar lebar. Bila sebelumnya ia jadi pengedar narkoba di film Pacarku Anak Koruptor, kali ini Ega tampil cerewet dan kekanak-kanakan di film horor Missing You.

"Iya, di sini aku dapat karakter jadi pentolan geng. Cerewet, childist, suka ngelawak dan lucu," kata Ega Olivia, ditemui usai press screening film Missing You di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ega Olivia (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Selain harus tampil di luar karakter aslinya, Ega Olivia juga punya banyak tantangan di film ini. Salah satunya adalah melakukan adegan yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

"Di sini ada adegan yang aku anggap cukup berani. Aku sebelumnya belum pernah tampil agak vulgar. Tapi sebenarnya, untuk adegan ini pakai trik. Kelihatannya sih aku berani, tapi sebenarnya itu cuma trik kamera," kata Ega Olivia, yang juga membintangi film Bunker Mawar Hitam.

Di film Miss You, ada adegan Ega Olivia melepas celana dalamnya ketika berada di kamar mandi. "Tapi saat syuting enggak benar-benar melepas celana dalam. Kayak aku bilang tadi, itu trik kamera aja," jelas Ega Olivia.

Ega Olivia (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Untuk melakukan adegan seksi, cewek kelahiran Padang, 30 Juni 1995 ini mengaku tak keberatan. Namun adegan tersebut harus wajar dan masuk akal.

"Seksinya dulu seperti apa. Kalau biasa-biasa aja aku berani. Tapi kalau sudah termasuk vulgar, aku enggak mau. Karena aku ingin jadi aktor yang menampilkan kualitas, bukan karena berani tampil buka-bukaan," tutur Ega Olivia.

Film Missing You yang disutradarai Peppiona Cheppy mulai diputar di bioskop pada 3 November 2016. Selain Ega Olivia, film Missing You juga dibintangi Dewi Octavianty, Santana Sartana, Claudya Inda Lemana, Weni Panca dll.