Sukses

Nagita Slavina Punya Firasat Neneknya Akan Meninggal Dunia

Nagita Slavina rupanya memiliki firasat akan kepergian nenek tercinta, Oma Sofina.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina termasuk cucu yang paling dekat dengan neneknya, Oma Sofina. Tak heran, beberapa saat sebelum sang nenek mengembuskan nafas terakhir, ibu satu anak itu tampak gelisah.

Beberapa orang dekat istri Raffi Ahmad melihat hal tersebut sebagai firasat akan kepergian sang nenek.

Nenek Nagita Slavina semasa hidup, berpose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga. (Instagram @raffi_nagita1717)

"Dari syuting pagi itu dia (Nagita) sudah gelisah banget. Dia selalu cerita di sepanjang jalan sama aku," ungkap Mira, manajer Raffi Ahmad, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Minggu (9/10/2016) malam.

Nagita Slavina sejak kecil begitu dekat dengan Oma Sofina. Banyak kenangan manis yang mereka lalui bersama dan membuat hubungan emosional keduanya begitu erat. Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Nagita Slavina juga selalu menyempatkan untuk menemani sang nenek.

Nenek Nagita Slavina semasa hidup, sedang berfoto bersama Raffi Ahmad dan keluarga. (Instagram @nagita_slavina1717)

Sayangnya, saat Oma Sofina tutup usia, Nagita Slavina justru tak ada di sampingnya. Ia baru mengetahui sang nenek telah tiada saat syuting program televisi.

"Pas banget selesai syuting itu pas sakaratul maut (Oma Sofina). Langsung deh (Nagita) buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya. Ya pasti sedih banget, soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia. Terus dari rumah sakit langsung ke Halim soalnya jenazah dimakamin di Jogja," Mira mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini