Sukses

Dimas Anggara Ketagihan Menggoda Amanda Rawles di Italia

Memasuki hari terakhir syuting Promise, kesemua pemain tampak sibuk menunaikan asa mereka yang tertunda sejak menjejakkan kaki di Milan.

Liputan6.com, Milan - Syuting Film Promise akhirnya memasuki hari terakhir. Tepuk tangan sutradara serta riuh para kru seolah menjadi pertanda kalau mereka akan segera kembali ke Indonesia. Kenyataan itu pun disambut riang oleh Dimas Anggara dan kawan-kawan.

Sebagai catatan, selama kurang lebih dua minggu, para pemain telah menjalani proses syuting yang cukup panjang, dari pagi hingga tengah malam. Sejumlah lokasi di Italia pun mereka jelajahi, mulai dari Genova, Bellagio, Lake Como, sampai Milan.

Para Kru dan Pemain film Promise (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Tak heran, memasuki hari terakhir, kesemua pemain tampak sibuk menunaikan asa mereka yang tertunda sejak menjejakkan kaki di Milan. Salah satunya di antaranya adalah Amanda Rawles yang kembali menghabiskan waktu untuk berbelanja.

“Yang ini aku beli kurang dari 30 euro. Lagi diskon. Bagus, kaaan?" Serunya senang sambil memamerkan sepatu warna perak mengkilat, yang memang terlihat sangat bagus.

Dimas Anggara (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Yang menarik, di luar cerita seru tentang kemegahan kota Milan, ada salah satu hal yang tampaknya akan menjadi kenangan tersendiri bagi para pemain film Promise. Semua itu tak lain adalah kejailan Dimas Anggara yang terlihat semakin bertambah saja dari hari ke hari.

"Cewek… Cakep-cakep duduk di jalanan," ejek Dimas saat melihat Amanda Rawles yang sedang asyik makan malam sembari nongkrong di pinggir jalan.

Menanggapi kejailan Dimas, Amanda pun langsung salah tingkah. Godaan Dimas yang tak kunjung berhenti membuat Amanda cemberut dan memasang wajah lucu sehingga membuat banyak orang tertawa.

"Coba deh, kalau kamu lagi makan, terus ada yang sengaja ngeliatin terus menerus. Kan nyebelin…” gerutu Amanda.

Amanda Rawles (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Hmm, biarpun terdengar kesal, Amanda agaknya akan segera merindukan kejailan Dimas serta keseruan para pemain lainnya. Pasalnya, setelah ini, mereka akan segera pulang ke Tanah Air. Film Promise pun sebentar lagi akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.