Sukses

Harry Styles Tepergok Gandeng Wanita Misterius. Pacar Baru?

Liputan6.com, London - Usai berpisah dengan Kendall Jenner, Harry Styles belum terlihat sedang bersama seorang wanita lagi. Hingga baru-baru ini ia tertangkap basah sedang menggandeng seorang wanita misterius di satu kesempatan. Seperti diberitakan Aceshowbiz, anggota One Direction tersebut terlihat sedang menggandeng seorang wanita berambut cokelat di sebuah club bernama Toy Room.

Harry Styles terlihat sedang menggandeng seorang wanita misterius ketika keluar dari sebuah club di London baru-baru ini. (Foto: TMZ)

Saat tepergok oleh para fotografer, kabarnya Harry langsung melepaskan tangannya. Apakah wanita tersebut adalah kekasih baru Harry Styles?

Namun ternyata wanita yang digandeng Harry Styles bukanlah kekasih barunya, melainkan pacar dari manajer Harry, Jeffrey Azoff. Wanita bernama Glenne Christiaansen itu menggandeng Harry ternyata karena sedang menuntunnya untuk keluar dari club. Sang manajer juga berada di sana.

Harry Styles memang dikenal sebagai playboy ulung. Bahkan ia disebut sebagai anggota One Direction paling playboy dan memiliki mantan yang kalau ditotal akan lebih banyak dari semua mantan dari seluruh anggota One Direction lainnya.   

Kendall Jenner dan Harry Styles kembali terpergok menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, belum lama ini dikabarkan bahwa Harry Styles dan Kendall Jenner sempat terlihat beberapa kali bersama. Tetapi menurut seorang sumber, Kendall Jenner dan Harry Styles tidak benar-benar kembali bersama, mereka hanya berusaha untuk terus dekat dan melihat akan ke arah mana hubungan mereka berlanjut. 

Tetapi Kendall mengaku lebih berhati-hati dalam menjalani hubungannya dengan Harry Styles kali ini, ungkap sumber itu. Menurutnya Harry selalu tidak pernah menganggap serius hubungan kasih yang ia jalin.