Sukses

Bulan Depan, Jessica Eks SNSD Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar menarik untuk penggemar K-Pop. Jessica Jung, mantan anggota SNSD yang kini tengah membangun bisnis fashion dan bersolo karier, akan menggelar jumpa penggemar Indonesia pada November mendatang.

Hal ini dikonfirmasi oleh MecimaPro, promotor acara bertajuk "Jessica Fan Meeting in Jakarta" ini. Melalui media sosialnya, Mecima Pro menyebut bahwa jumpa penggemar ini akan digelar pada Sabtu, 19 November 2016 mendatang di The Kasablanka Main Hall, Jakarta Selatan.

Jessica Jung

Ada empat kelas tiket yang ditawarkan untuk acara ini. Yang termurah mulai Rp1 juta tanpa tempat duduk, hingga yang termahal dibandrol dengan harga Rp2,3 juta per kursi. Tiket akan mulai dijual pada hari ini, Senin (10/10/2016).

Jumpa penggemar di Jakarta ini, merupakan satu rangkaian tur Jessica Jung di wilayah Asia Tenggara. Beberapa negara lain yang akan dikunjungi Jessica antara lain Singapura, Filipina, Vietnam, dan Malaysia. Indonesia adalah negara kedua yang akan ia kunjungi setelah Singapura.

Jessica Jung.


Jessica Jung merupakan anggota dari girlband paling populer di Korea Selatan, SNSD atau Girls' Generation, sejak 2007 hingga 30 September 2014. Meski keluar dari kelompok ini, perempuan 27 tahun ini masih melanjutkan kariernya di bidang tarik suara. Pada Mei lalu, Jessica Jung mengeluarkan sebuah album bertajuk With Love, J, dengan single andalannya, "Fly".